KONSEP KESEHATAN ALAMI

MANFAAT HUBUNGA SEKS UNTUK KESEHATAN ORGAN

Dari berbagai penelitian, dinyatakan bahwa seorang yang berhubungan seks dengan pasangan minimal satu kali dalam dua minggu akan lebih mudah dalam mengelola kecemasan dan emosinya. Dengan berhubungan seks secara teratur, maka Wanita dapat mengontrol tingkat stress dalam dirinya.

Tak hanya itu, manfaat berhubungan intim secara teratur dengan pasangan salah satunya adalah tubuh mampu mempromosikan hormon. Hormon tersebut mulai dari testosteron hingga esteron. Disinyalir hormon ini mampu menjaga tubuh dan kulit nampak selalu muda dari usia sebenarnya dan selalu tampil mempesona serta tampak lebih muda.

Pria yang melakukan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, terlihat 12 tahun lebih muda. Setidaknya, itulah hasil penelitian yang dilakukan para ahli di University of Pittsburgh. Terbukti pula, pelepasan testosteron secara teratur membuat elastisitas kulit menjadi lebih baik.  Menurut British Journal of Urology International, pria yang ejakulasi tujuh kali dalam seminggu, akan mengalami penurunan risiko terkena kanker prostat hingga 33 persen.


MANFAAT HUBUNGA SEKS UNTUK KESEHATAN ORGAN


Tak hanya pada pria saja yang diuntubgkan dalam melakukan hubungan seks ini. Seks bisa menjadi perawatan alami untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan bagi wanita. Saat berhubungan seks, estrogen yang terdapat dalam tubuh wanita meningkat menjadi dua kali lipat. Dan hal tersebut akan membuat rambut anda menjadi bersinar dan kulit menjadi lembut.Keringat yang keluar saat melakukan hubungan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih cerah serta dapat mengurangi resiko perkembangan dermatitis.

Dalam melakukan hubungan ini kita juga melakukan aktifitas yang sangat baik untuk mengusir penyakit. karena dengan melakukan aktifitas ini, secara tidak sengaja kita melepaskan hormon DHEA dan hormon menyehatkan lainnya selama berhubungan seks mampu membantu peningkatan sistem kekebalan tubuh . karena jika sistem kekebalan tubuh menurun akan menyebabkan tubuh menjadi mudah terserang penyakit.
 
Tak hanya itu, pelepasan hormone DHEA juga memiliki efek positif bagi tubuh lainya. Pelepasan hormone ini sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Karena hormone DHEA adalah senyawa yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut, halus, dan cerah.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment