KONSEP KESEHATAN ALAMI

PEMBALUT ANCAM KESEHATAN

Pembalu adalah sebuah alat yang di gunakan untuk menahan keluarnya kotoran yang berbentuk cair agar tidak keluar pada permukaan luar. Pembalut sering kita jumpai di mana saja baik di warung-warung kecil bahkan di pusat belanja. Secara tidak langsung kita tentu tahu tentang apa pembalut dan fungsinya.

Pembalu sering gi komsumsi oleh para wanita. Kareana para wanita setiap satu bulan sekali mengeluarkan cairan yang di namakan datang bulan atau mensrulasi. Untuk menghindari kebocoran para wanita menggunakan pembalut sebagai alatnya. Karena wanita merupakan makhluk yang paling teliti di bandingkan lawan jenisnya. Wanita juga melakukan beribu cara untuk menarik lawan jenisnya seperti melakukan perawatan tubuh secar luar dan dalam untuk menghidari penyakit dan menambah percaya diri.

Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di Dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas. Di RSCM, 400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya. Di RSCM, kematian akibat kanker serviks sekitar 66% Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut.
 
 
PEMBALUT ANCAM KESEHATAN
 

Pembalut sangat sebagai alternatif bagi para wanita untuk menghilangkan masalah yang datang rutin setiap bulanya. Untuk itu, untuk menjaga dan merawat organ Miss V agar tetap sehat dan terhidar dari penyakit kita wajib tahu bahayanya pembalut yang sering kita pakaian. Banyak sekali gejala dan penyakit yang di timbulkan dari pembalut yang sering kita pakai. Untuk itu, kita wajib mengecek laya atau tidaknya pembalu yang kita pakai dengan

  • Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya
  • Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
  • Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam air tersebut, aduk dengan sumpit.
  • Lihat perubahan warna air.
  • Lihat apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika produk mengalami kehancuran dan air berganti warna, berati produk pembalut yang kita gunakan tidak baik bagi kesehatan.
  • Produk yang kurang berkualitas tersebutlah yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, serta pemicu terjadinya kanker serviks / rahim.


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment