KONSEP KESEHATAN ALAMI

SEKS BEBAS BAGI KESEHATAN

Sex merupakan kebutuhan semua manusia, karena dengan seks kita dapat menghasilkan keturunan baru dari hasil hubungan. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan serta komunikasi terjadilah banyak perubahan sosial yang serba cepat pada hampir semua kebudayaan manusia. Perubahan sosial tersebut mempengaruhi kebiasaan hidup manusia, sekaligus juga mempengaruhi pola-pola seks yang konvensional. Maka pelaksanaan seks itu banyak dipengaruhi oleh penyebab dari perubahan sosial.

Banyak sekali bahaya yang di timbulkan karena seks bebas pada tubuh yang melakukanya. Karena dengan melakukan seks bebas tubuh akan menerima berbagai macam penyakit yang sangat membahayakan tubuh. Cara hidup sehat dan terhidar dari berbagai macam penyakit adalah dengan cara tidak melakukan hal ini. 


SEKS BEBAS BAGI KESEHATAN


Seperti kita ketahui bahwa banyak dampak buruk dari seks bebas dan cenderung bersifat negatif seperti halnya, kumpul kebo, seks bebas dapat berakibat fatal bagi kesehatan kita. Tidak kurang dari belasan ribu remaja yang sudah terjerumus dalam seks bebas. Para remaja seks bebas cenderung akibat kurang ekonomi.

Kasih sayang dan perhatian orang tua tidak sepenuhnya tercurahkan, membuat seorang anak tidak betah berada di dalam rumah tersebut, mereka lebih senang untuk berada di luar bersama kawan-kawannya. Apalagi keluarga yang kurang harmonis dan kurangnya komunikasi dengan orang tua dapat menyebabkan seorang anak melakukan penyimpangan sosial serta seks bebas yang melanggar nilai-nilai dan norma sosial.

Kekurangan ekonomi inilah yang banyak melakukan program seks bebas ini. Selain rasa gengsi yang amat besar untuk merawat kulit dan memanjakan kulit untuk menghasilkan kulit yang indah dan cantik sebagai daya tarik pasangan. Karena wanita ingin di mengerti tentunya.adapun dampak seks bebas seperti

  • Gonore (Kencing Nanah)
  • Klamidia
  • Hepatitis B
  • Kanker prostat
  • Kanker Serviks (leher rahim)
  • HIV/AIDS
  • Trichomoniasis
  • Sifilis (Penyakit Raja Singa)
  • Herpes Genital

Untuk itu kita harus menghidari program seks bebas ini yang bertujuan sangat tidak baik bagi kehidupan dan tubuh kita. Tentu yang halal dan sah akan lebih memberikan kehidupan dan tubuh kita menjadi sehat dan harmonis. Para orang tua juga harus wajib perhatian kepada para anaknya agar anak selalu merasa betah di rumah dan kumpul keluarga di bandingkan kumpul di luar dan sama temen-temennya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment