KONSEP KESEHATAN ALAMI

BAHAYA LIPSTIK BIBIR BAGI KESEHATAN

Lipstik adalah alat kencatikan yang sangat popular bagi para wanita. Alat inilah yang di gunakan para wanita untuk menambah kecantikanya. Secara umum alat ini sudahlah menjadi darah daging pada kalangan wanita. Untuk menambah kepercayaan diri seorang wanita tentu hal ini sangat perlu di lakukan.

Wanita sangat memperhatikan sekali mengenai keadaan fisik mereka agar bisa terlihat seksi terutama pada bibir, sehingga karena keingginan memiliki bibir yang seksi akhirnya tanpa memperhatikan bahaya lipstik pada bibir yang mereka gunakan asalkan bisa menjadikan bibir tampak indah.


BAHAYA LIPSTIK BIBIR BAGI KESEHATAN

Untuk merawat diri dan selalu tampil cantik dan elok secara alami untuk para wanita, lipstik adalah sosulisi bagi para wanita. Hal inilah yang perlu di perhatikan para wanita untuk tampil cantik. Karena lipstik memiliki kandungan berbahaya yang sangat membahayakan kesehatan tubuh.

Di dunia kedokteran mengatakan “Lead” adalah bahan logam yang berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit maut yaitu: ”KANKER” !! Lead bukan saja berbahaya bagi bibir, tapi juga makanan yang kita makan, udara yang kita hirup lewat mulut saat kita bicara,
Pewarna bibir satu ini memiliki bahan yang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Kandungan yang sangat berbahaya inilah yang menyebabkan berbagai macam penyakit yang merusak system organ pada tubuh seperti

Timbal
Timbal adalah logam beracun yang dapat merusak tubuh. Jika seorang perempuan menggunakan lipstik, maka zat kimia yang terkandung di dalamnya akan diserap oleh kulit bibir dan masuk ke aliran darah.

Petrokimia
Petrokimia adalah zat kimia yang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Hal ini juga dapat menimbulkan penyakit kanker yang sangat membahayakan untuk kesehatan tubuh secara luar dan dalam.

Zat parifin
Zat ini sangat membahayakan kesehatan tubuh terutama bagian kulit. Karena zat ini bisa menimbulkan penyakit seperti kanker kulit.

Dalam hal kesehatan, penggunaan lipstik memang tidak di anjurkan karena dapat merusak system pada organ. Karena zat yang berbahaya pada lipstik sangat berefek pada kesehatan. Karena untuk merawat diri dan menjaga kesehatan tubuh secara luar dan dalam dengan cara menggunakan bahan alami yang tidak memiliki unsur kimia adalah cara yang paling tepat untuk hidup sehat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment