KONSEP KESEHATAN ALAMI

BAHAYA HUBUNGAN INTIM SAAT HAID UNTUK KESEHATAN

Pada saat melakukan hubungan seks di masa haid, darah yang berasal dari vagina dan rahim bisa masuk ke dalam penis dan bisa menjadi media penyebaran kuman juga bakteri serta bisa menimbulkan infeksi saluran kencing, masalah pada kantung sperma dan prostat pada pria.

Ketika bercinta saat wanita sedang haid, gerakan-gerakan Mr.P ketika penetrasi ke Miss V bisa memicu masuknya gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. “Dikhawatirkan terjadinya emboli, yaitu gelembung udara yang terbawa aliran darah dan bila menyumbat pembuluh darah sekitar jantung akan fatal akibatnya.

Dari segi dunia kesehatan / medis, larangan berhubungan intim saat sedang haid ini ada benarnya juga, karena saat itu susunan sel / jaringan organ rahim belum siap. Perlakuan 'tidak semestinya' di saat sel-sel tersebut dalam tahap maturasi, bisa berdampak susunan / fungsi sel jadi salah arah atau salah tingkah.


BAHAYA HUBUNGAN INTIM SAAT HAID


Tak hanya pada saat haid yang membahayakan Miss V ketika berhubungan intim. Hal yang sepele pun sangat memberi efek yang sangat besar bagi Miss V. Tidak membersihkan dan merawat Missv secara baik dan alami ketikasudah melakukan hubungan juga mengakibatkan penyakit. Karena dalam kesehatan wajib membersihkan Miss V serta merawatnya ketika sehabis hubungan. 

Kenapa hala ini sangat perlu di lakukan ?. Karena penyebaran virus dan bakteri bisa merusak kecantikan Miss V. Bakteri dan virus bisa datang dari Mr. P yang telah menyentuh Miss V pada saat kita melakukan hubungan. Mengusir bakteri, kuman, jamur dan virus serta memberikan perawatan yang baik secara alami setelah hubungan intim adalah dengan cara membersihkan daerah Miss V secara benar dan baik.

Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau infeksi penyakit menular seksual, seperti gonorhea, HIV, dan berbagai penyakit lainnya juga meningkat pada wanita yang melakukan hubungan seksual pada saat sedang haid. Akibat lanjut dari infeksi ini adalah kemungkinan terjadinya perlengketan alat reproduksi sehingga fungsi organ reproduksi pun menjadi terganggu, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Selain itu, perlengketan alat reproduksi tadi juga dapat menyebabkan nyeri panggul yang cukup parah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment