KONSEP KESEHATAN ALAMI

MACAM-MACAM MUSUH YANG MENGGANGU KESEHATAN MISS V

Miss V adalah organ yang paling sensitif rawan akan penyakit yang dimiliki oleh para wanita. Miss.V anda sering mengeluarkan berwarna dan berbau tidak sedap, sesekali anda merasakan gatal dan rasa nyeri di area Miss V. Meskipun keputihan dianggap hal biasa oleh sebagian wanita di dunia, akan tetapi jika terjadi nya seperti ciri-ciri tersebut anda mesti waspada dan melakukan konsultasi kepada dokter.

Pembersih organ kewanitan yang peling tepat untuk merawat dan menjaga kesehatan miss v Terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh kuman dan bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau tak sedap adalah dengan cara mengkomsumsi dan membersihkan secara benar dan baik sesuai prosedur yang telah disarankan oleh dokter.

Spa vagina merupakan sebuah teknik perawatan dimana dilakukan penghangatan pada miss V dengan menggunakan tumbuh–tumbuhan kering. Proses penghangatan ini dapat memberikan efek relaksasi dan efek dari tumbuhan kering tergantung pada jenis yang digunakan. Namun perlu diperhatikan pengaruh penguapan terlalu sering bagi kondisi kesehatan organ kewanitaan.


MACAM-MACAM MUSUH YANG MENGGANGU KESEHATAN  MISS V


Masalah ini umumnya disebabkan oleh jamur atau karena reaksi alergi. Vagina memiliki bakteri sehat yang penting untuk menjaga keseimbangan pH. Namun, ketika jumlah bakteri sehat itu semakin banyak atau bakteri jahat mulai mendominasi vagina, itu dapat menyebabkan gatal-gatal atau bau tidak sedap pada vagina dan adanya sensasi pembakaran.

Untuk mengobati gatal dan membunug jamur pada vagina, Anda harus mengurangi konsumsi karbohidrat olahan sepenuhnya. Pakailah pakaian katun karena lebih mudah menyerap keringat dan tidak membuat Anda merasa lembap sepanjang waktu. Pastikan bahwa Anda mengganti celana dalam dua kali dalam sehari.

Biasakan untuk menjaga kebersihan sekitar vagina. Meskipun infeksi ini bukan penyakit kelamin menular, tetap hindari dulu berhubungan dengan pasangan anda selama pengobatan ini berlangsung serta hindari minum minuman beralkohol selama infeksi blom sembuh. Jaga kebersihan miss V dengan metode yang benar seperti gunakan air bersih (gunakan air hangat jika perlu)  dan gerakan tangan dari depan ke belakang (anus) bukan sebaliknya mungkin cara ini merupakan cara alami yang akan membuat Miss V kita jadi aman dan sehat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment