KONSEP KESEHATAN ALAMI

BAHAYA CREEM SARI BAGI KESEHATAN

Saat ini banyak sekali beredar cream pemutih wajah untuk para wanita. Memang sepertinya para wanita saat ini lebih suka dengan cara yang instan ketimbang menggunakan cara memutihkan wajah yang alami karena unsur kepraktisannya dan juga kemudahan dalam menggunakan walaupun ada resiko efek sampingnya. 

Sebenarnya tidak ada salahnya memilih perawatan wajah dengan menggunakan krim yang bisa memutihkan wajah anda tapi sebaiknya anda benar-benar tahu krim yang aman dan sebaiknya krim tersebut juga memenuhi beberapa persyaratan sebagai Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus 

Masih banyak wanita Indonesia yang terjerumus sebagai pemakai cream pemutih wajah berbahaya. Sebenarnya tidak ada namanya cream racikan, cream racikan dokter, cream racikan apoteker, cream dari negara X dan sebagainya. Itu hanya akal-akalan produsen dan penjual untuk membuat produknya laris.


BAHAYA CREEM SARI BAGI KESEHATAN



Bahaya cream Sari yang palsu jelas bisa sangat merugikan anda. Alih-alih mendapatkan kulit yang cerah dan berseri, penggunaan cream sari palsu bisa merusak kulit anda. Karenanya telitilah sebelum membeli, hanya produk yang asli yang bisa memberikan hasil terbaik untuk merawat  kulit wajah Cream - cream tersebut tidak memiliki izin dari badan kesehatan, misalnya BPOM dan terbukti mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Cream pemutih wajah berbahaya ini mengandung bahan berbahaya yang dapat menyebabkan pusing, kulit rusak, janin meninggal, melahirkan bayi cacat atau bahkan meningkatkan risiko kanker.

Pemutih yang digunakan pada cream sari palsu itu mercury alias logam yang berbahaya sementara whitening agen cream sari asli itu dari bahan-bahan alami yang baik untuk perawatan tubuh secara alami dan merawat secara luar dan dalam yakni beras jepang dan extract gingseng. 

Itulah kenapa proses perubahan rona wajah terkesan agak lambat dibanding pemutih bermercury, butuh sekitar 3 mingguan untuk dapaat melihat perubahan pada wajah kamu dengan menggunakan cream sari, sementara pemutih bermercury bisa 1 mingguan sangat beda dengan creem yang menggunakan bahan yang berbahaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment