KONSEP KESEHATAN ALAMI

CELANA KETAT MASALAH BESAR BAGI KESEHATAN


Celana model botol atau pensil sekarang nampaknya sudah menjadi trend baru seiring perkembangan Zaman, penggunanyapun sudah sangat bejibun, banyak alasan mengapa mereka para pengguna celana model ini menggunakan celan si model pensil tersebut,karena tuntutan zaman misalnya,agar tidak dibilang katro atau jadul.Namun taukah kalian dibalik semua itu tersemat beberapa dampak negatif dari penggunaan celana model botol ini, Salah satu Dokter dari surveinya menemukan bahwa, penggunaan celana jeans ketat pada wanita kerap menimbulkan banyak masalah bagi kesehatan.

Bila hal ini dibiarkan terus menerus, maka akan menimbulkan gangguan jamur di sekitar organ intim wanita. Bila sudah menimbulkan jamur, maka dapat dipastikan seorang wanita akan mengalamiberbagai gangguan. Perlu diketahui bahwa jamur itu sangat suka suasana lembab. ia akan tumbuh subur. Nah jika menggunakan celana ketat jeans otomatis daerah lipatanya akan menjadi lembab apalagi jika dipakai seharian itulah salah satu yang menjadi munculnya keputihan.


CELANA KETAT MASALAH BESAR BAGI KESEHATAN


Dr. Malvinder Parmar dari Timmins & District Hospital, Ontario, Kanada, baru-baru ini menyatakan bahwa celana ketat sepinggul berpeluang menimbulkan penyakit paresthesia. Istilah paresthesia sendiri, menurut Kamus Kedokteran Dorland, berarti perasaan sakit atau abnormal seperti kesemutan, rasa panas seperti terbakar dan sejenisnya.

Untuk menjaga dan merawat organ kewanitaan agar selalu sehat dan menghidari keputihan adalah dengan cara tidak menggunkan celana yang ketat. Walaupun perawatan sudah di lakukan tentu hal ini sangat berpengaruh untuk timbulnya penyakit baru. Menurut dr. Kusmarinah Bramono Sp.KK, spesialis kulit dan kelamin RSCM, pada dasarnya semua jenis pakaian ketat berpotensi menimbulkan tiga macam gangguan kulit baik itu sebatas pinggul maupun di atas pinggul.

Para ahli kesehatan sudah sering memberi peringatan bahwa wanita lebih mungkin menderita gangguan saraf karena memakai skinny jeans.Menurut para peneliti, celana ketat dapat menyebabkan deformasi kerusakan tubuh dan saraf. Karenas kinny jeans adalah penyumbatan sirkulasi darah akibat tertekannya pembuluh darah di sekitar paha, selangkangan dan organ intim
Previous
Next Post »
Thanks for your comment