KONSEP KESEHATAN ALAMI

KHASIAT BUAH PEPAYA BAGI KESEHATAN ORGAN

Buah pepaya adalah buah yang hidup di bagian tropis. Buah pepaya juga banyak kita jumpai di bagian luar negeri Indonesia. Pada negara Indonesia umunya buah pepaya dapat di temukan di daerah pedesaan. Karena daerah perkotaan tidak ada lahan untuk menanamnya. Tapi tak perlu ke desa untuk mendapatkan buah ini, cukup ketoko buah.

Buah pepaya memiliki asupan sehat yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi dari pepaya yang menyehatkan tubuh seperti Vitamin A (Retinol), Vitamin B komplek, Vitamin C, Niacin, Kalsium, Riboflavin, Kalori, Zat Besi, Fosfor, Kalium, Karbohidrat, Lemak, dan Protein.


KHASIAT BUAH PEPAYA BAGI KESEHATAN ORGAN


Kandungan nutrisi ini yang membuat buah pepaya menjadi makanan spesial. Dalam bidang jajanan biasanya buah pepaya digunakan sebagai minuman seperti jus, sub buah dan lain-lai. Tak hanya itu juga kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh luar dan dalam membuat pepaya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan seperti

Kesehatan kulit
Kandungan vitamin A, C dan E dalam buah pepaya mempunyai peran aktif dibidang kecantikan maupun kesehatan, salah satunya untuk permukaan kulit dalam hal melembabkan ataupun mencerahkan serta menyegarkan kulit yang kusam.

Membesarkan alat pital pria (Penis)

Kandungan enzim arginine yang disimpan dalam buah pepaya berkemampuan dalam hal mendongkrak aliran darah pada areal P. Argarine mendongkrak produksi asam nitrat dalam tubuh untuk merileksasikan otot-otot di sekitar pembuluh darah.

Memper lacar pencernaan
Kandungan serat yang tinggi pada buah pepaya mampu diserap dengan sempurna oleh sistem pencernaan tubuh. Sementara kandungan antioksidannya mampu membersihkan sisa makanan pada usus dan membuangnya melalui saluran pembuangan.

Menetralisir resiko mata rusak
Konsumsi daging pepaya pada jam-jam tertentu, misalnya sehabis makan atau waktu istirahat. Dengan demikian risiko mata mengalami kerusakan semakin kecil karena pepaya memiliki kandungan vitamin A yang tinggi.

Menangkal dan mencegah radikal bebas
Jika Anda tidak ingin terlihat tua di usia muda, rajin-rajin makan buah pepaya karena kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas.

Menjaga kesehatan ginjal
Biji pepaya juga mengandung nutrisi penting untuk kesehatan. Biji pepaya mengandung flavonoid dan phenotic, sebuah zat aktif yang berperan penting dalam menjaga kesehatan ginjal.

Penghidar strock
Kandungan antioksidan yang tinggi pada buah pepaya dapat mencegah oksidasi kolesterol dan dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment